Pemasaran
Program Keahlian Pemasaran yang dahulu dikenal dengan nama Tata Niaga merupakan salah satu program keahlian tertua di SMK Negeri 2 Pariaman.
Program studi keahlian Pemasaran bertujuan membekali peserta didik dengan pengetahuan, keterampilan, dan sikap agar kompeten sesuai dengan kompetensi keahliannya.
Berikut ini Struktur Kompetensi Keahlian Pemasaran atau dapat dikatakan Mata Pelajaran yang akan di pelajari pada program keahlian Pemasaran:
Kelompok A
1. Pendidikan Agama dan Budi Pekerti
2. PendidikanPancasiladanKewarganegaraan
3. Bahasa Indonesia
4. Matematika
5. Sejarah Indonesia
6. BahasaInggris
Kelompok B
7. SeniBudaya
8. Kewirausahaan
9. PendidikanJasmani, Olah Raga &Kesehatan
Kelompok C (Peminatan)
C1. DasarBidangKeahlian
10. Simulasi Digital
11. EkonomiBisnis
12. AdministrasiUmum
C2. Dasar Program Keahlian
13. Marketing
14. PerencanaanBisnis
15. Pemasaran Online
C3. PaketKeahlian
16. PenataanProduk
17. KomunikasiBisnis
18. PengelolaanBisnisRitel
19. AdministrasiTransaksi
20. PengembanganProdukKreatif
Dibawah ini Struktur Kurikulum Tahun 2016 untuk Program Studi Keahlian Pemasaran
Gallery Program Studi Pemasaran
Program Keahlian Pemasaran yang dahulu dikenal dengan nama Tata Niaga merupakan salah satu program keahlian tertua di SMK Negeri 2 Pariaman.
Program studi keahlian Pemasaran bertujuan membekali peserta didik dengan pengetahuan, keterampilan, dan sikap agar kompeten sesuai dengan kompetensi keahliannya.
Berikut ini Struktur Kompetensi Keahlian Pemasaran atau dapat dikatakan Mata Pelajaran yang akan di pelajari pada program keahlian Pemasaran:
Kelompok A
1. Pendidikan Agama dan Budi Pekerti
2. PendidikanPancasiladanKewarganegaraan
3. Bahasa Indonesia
4. Matematika
5. Sejarah Indonesia
6. BahasaInggris
Kelompok B
7. SeniBudaya
8. Kewirausahaan
9. PendidikanJasmani, Olah Raga &Kesehatan
Kelompok C (Peminatan)
C1. DasarBidangKeahlian
10. Simulasi Digital
11. EkonomiBisnis
12. AdministrasiUmum
C2. Dasar Program Keahlian
13. Marketing
14. PerencanaanBisnis
15. Pemasaran Online
C3. PaketKeahlian
16. PenataanProduk
17. KomunikasiBisnis
18. PengelolaanBisnisRitel
19. AdministrasiTransaksi
20. PengembanganProdukKreatif
Dibawah ini Struktur Kurikulum Tahun 2016 untuk Program Studi Keahlian Pemasaran
Gallery Program Studi Pemasaran
Post A Comment:
0 comments: