Pemasaran
Program Keahlian Pemasaran yang dahulu dikenal dengan nama Tata Niaga merupakan salah satu program keahlian tertua di SMK Negeri 2 Pariaman.
Program studi keahlian Pemasaran bertujuan membekali peserta didik dengan pengetahuan, keterampilan,  dan sikap agar kompeten sesuai dengan kompetensi keahliannya.

Berikut ini Struktur Kompetensi Keahlian Pemasaran atau dapat dikatakan Mata Pelajaran yang akan di pelajari pada program keahlian Pemasaran:

Kelompok A
1. Pendidikan Agama dan Budi Pekerti
2. PendidikanPancasiladanKewarganegaraan
3. Bahasa Indonesia
4. Matematika
5. Sejarah Indonesia
6. BahasaInggris

Kelompok B
7. SeniBudaya
8. Kewirausahaan
9. PendidikanJasmani, Olah Raga &Kesehatan

Kelompok C (Peminatan)

C1. DasarBidangKeahlian
10. Simulasi Digital
11. EkonomiBisnis
12. AdministrasiUmum

C2. Dasar Program Keahlian
13. Marketing
14. PerencanaanBisnis
15. Pemasaran Online

C3. PaketKeahlian
16. PenataanProduk
17. KomunikasiBisnis
18. PengelolaanBisnisRitel
19. AdministrasiTransaksi
20. PengembanganProdukKreatif

Dibawah ini Struktur Kurikulum Tahun 2016 untuk Program Studi Keahlian Pemasaran
Gallery Program Studi Pemasaran


Axact

SMK Negeri 2 Pariaman

SMK Negeri 2 Pariaman adalah satu-satunya SMK Bisnis Manajemen Negeri di Kota Pariaman, dengan 7 Kompetensi Keahlian (Pemasaran, Akuntansi, Administrasi Perkantoran, Usaha Perjalanan Wisata, Multimedia, Jasa Boga dan Akomodasi Perhotelan. SMK Negeri 2 Pariaman sudah berkali-kali menorehkan prestasi baik tingkat Kabupaten/Kota, Provinsi, maupun Nasional, Bidang akademik dan non akademik.

Post A Comment:

0 comments: