Dengan pendidikan akan lahir masyarakat yang terpelajar dan berakhlak mulia yang menjadi pilar utama dalam membangun masyarakat sejahtera. Di sisi lain pendidikan juga memberikan sumbangan nyata terhadap pertumbuhan ekonomi melalui penyediaan tenaga kerja yang berkompeten, menguasai tekhnologi dan mempunyai etos kerja yang tinggi. Tenaga kerja dengan kualifikasi pendidikan yang memadai akan memberi kontribusi pada peningkatan produktifitas Nasional.
SMK Negeri 2 Pariaman, sebagai wadah pendidikan tentu akan memberikan kontribusi yang besar bagi masyarakat. Dimana  calon penerus perjuangan pendidikan bangsa dididik dan dibesarkan. Ibarat sebuah bangunan, pendidikan merupakan pondasi yang harus dikuatkan, agar bangunan tidak mudah rusak oleh berbagai goncangan yang ada.
Dengan memperhatikan kebutuhan tersebut, maka kami  berusaha memberikan pelayanan semaksimal mungkin terhadap anak didik yang sudah dipercayakan pendidikannya pada SMK Negeri 2 Pariaman.
Sesuai Petunjuk Teknis PPDB dari Dinas Provinsi Sumatera Barat bahwa Penerimaan Peserta Didik Baru di SMK Negeri 2 untuk Tahun Ajaran 2018/2019 dilaksanakan secara ONLINE
Informasi mengenai PPDB Online tersebut dapat dilihat pada link URL http://ppdbsumbar.id dan jadwal kegiatan PPDB tersebut dapat dilihat pada gambar dibawah ini.




Bagi yang masih ragu dan kurang paham mengenai informasi ini, dapat berkonsultasi ke pihak sekolah:
Yuliasri Kurnia Wandi (Wakil Kesiswaan)
Ismed Rizal (an Panitia PPDB SMK Negeri 2 Pariaman)
Next
This is the most recent post.
Previous
Older Post
Axact

SMK Negeri 2 Pariaman

SMK Negeri 2 Pariaman adalah satu-satunya SMK Bisnis Manajemen Negeri di Kota Pariaman, dengan 7 Kompetensi Keahlian (Pemasaran, Akuntansi, Administrasi Perkantoran, Usaha Perjalanan Wisata, Multimedia, Jasa Boga dan Akomodasi Perhotelan. SMK Negeri 2 Pariaman sudah berkali-kali menorehkan prestasi baik tingkat Kabupaten/Kota, Provinsi, maupun Nasional, Bidang akademik dan non akademik.

Post A Comment:

0 comments: