Posting ini melanjutkan posting terdahulu tentang Penerimaan Peserta Didik Baru SMK Negeri 2 Pariaman 2016. Kami Panitia PPDB/PSB tentu saja ingin memberikan yang terbaik untuk Sekolah, Calon Peserta Didik, masyarakat dan semua yang terkait dengan kegiatan PPDB/PSB SMK Negeri 2 Pariaman ini.

Untuk kegiatan pendaftaran dan pengolahan data PPDB SMK Negeri 2 Pariaman secara online memang belum tersedia sampai saat ini, namun disekolah kami sudah menerapkan teknologi tersebut, dimana kegiatan PPDB di SMK Negeri 2 Pariaman sudah memanfaatkan teknologi web server, namun terbatas hanya bisa diakses via intranet.

Kemudahan yang kami berikan kepada pihak terkait yang butuh informasi tentang PPDB SMK Negeri 2 Pariaman 2016 adalah Informasi Kelulusan atau Hasil Seleksi sementara PPDB ini dapat diakses melalui internet pada halaman berikut:

http://ppdb.smkn2-pariaman.sch.id
Masukan user = siswa dan password = siswa (jika diminta)
  • Halaman tersebut merupakan hasil sementara dari informasi Diterima/Cadangan (Hasil Seleksi Kelulusan)
  • Diambil dari Database per Tanggal yang ada pada tampilan aplikasi pada link diatas 
  • Akan selalu ada perubahan setiap jam dan harinya, karena kami masih melakukan pengentrian data 
  • Data yang ada disini hanya berlaku sampai pengumuman di sekolah (SMK Negeri 2 Pariaman) di Tempelkan
  • KLIK Menu Laporan Hasil Seleksi di Sebelah Kiri
  • Akan dimunculkan Nama Jurusan dan Kode [D] dan [L]
  • Klik D : untuk melihat Dalam Kota
  • Klik L : untuk melihat Luar Kota 
Untuk lebih jelas semoga panduan dibawah ini bisa membantu.



Sesuai Petunjuk yang Sudah kami Sebar sewaktu Kegiatan, bahwa Calon Peserta Didik yang Lulus Lebih dari 2 Program Keahlian maka Namanya Hanya Muncul pada Program Keahlian yang Lebih di Utamakan saat Pendaftaran.
Mengenai Kuota penerimaan siswa tahun 2016 ini, seperti edaran yang sudah dibuat oleh pemerintah kota Pariaman, dalam hal ini adalah Dinas Pendidikan dan Olahraga dan di pertegas oleh Kepala Sekolah SMK Negeri 2 Pariaman, bahwa:
  • Kuota penerimaan untuk Dalam Kota Pariaman adalah : 90 % 
  • Kuota penerimaan untuk Luar Kota Pariaman adalah : 10 %

Untuk calon peserta didik jalur prestasi sampai saat ini sudah ada lebih kurang 8 orang namun belum kami tampilkan disini, insya Allah pada tanggal 23 akan di tampilkan di sekolah.

Sampai disini pengumuman sementara PPDB SMK Negeri 2 Pariaman.
Axact

SMK Negeri 2 Pariaman

SMK Negeri 2 Pariaman adalah satu-satunya SMK Bisnis Manajemen Negeri di Kota Pariaman, dengan 7 Kompetensi Keahlian (Pemasaran, Akuntansi, Administrasi Perkantoran, Usaha Perjalanan Wisata, Multimedia, Jasa Boga dan Akomodasi Perhotelan. SMK Negeri 2 Pariaman sudah berkali-kali menorehkan prestasi baik tingkat Kabupaten/Kota, Provinsi, maupun Nasional, Bidang akademik dan non akademik.

Post A Comment:

0 comments: