Kegiatan Penerimaan Peserta Didik Baru SMK Negeri 2 Pariaman 2016/2017
Tanpa terasa sudah 9 hari sejak tanggal 15 Juni 2016 awal kegiatan PPDB SMK Negeri 2 Pariaman. Pelaksanaan penerimaan peserta didik tahun ini, walaupun dalam kondisi puasa, alhamdulillah dapat terlaksana dengan baik.
  • Ucapan terima kasih kepada Ibu Arrahmi, Kepala Sekolah
  • Ucapan terima kasih terutama kepada Ibu Rita Fachrina selaku Wakil Kesiswaan dan Ketua Pelaksana Kegiatan PPDB
  • Ucapan terima kasih kepada panitia loket, panitia mengukur tinggi badan
  • Terima kasih banyak buat Panitia Pewawancara.
  • Terima kasih buat semua pihak yang terlibat dalam kegiatan PPDB ini, semoga amal ibadah kita dibalas oleh Allah SWT dengan pahala yang setimpa pula.
Gerbang SMK Negeri 2 Pariaman
Panitia Loket 1 (Map dan Nomor Pendaftaran)
Calon Peserta Didik antri disetiap loket
Peminatan oleh Guru Bimbingan Konseling
Peminatan oleh Guru Bimbingan Konseling
Peminatan oleh Guru Bimbingan Konseling
..
Peminatan oleh Guru Bimbingan Konseling
Peminatan oleh Guru Bimbingan Konseling
Peminatan oleh Guru Bimbingan Konseling
Kegiatan Wawancara Calon Peserta Didik
Kegiatan Wawancara Calon Peserta Didik
Kegiatan Wawancara Calon Peserta Didik

Kegiatan Wawancara Calon Peserta Didik

Kegiatan Wawancara Calon Peserta Didik

Kegiatan Wawancara Calon Peserta Didik

Kegiatan Wawancara Calon Peserta Didik

Kegiatan Wawancara Calon Peserta Didik

Panitia Loket Formulir


Pengukuran Tinggi Badan

Pengumuman Kelulusan


Muchsin Memasang Pengumuman

Mhd. Agil Aulya


Pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru PPDB SMK Negeri 2 Pariaman tahun 2016/2017 sudah selesai dilaksanakan, sukses atau tidak kegiatan ini tidak terlepas dari tim-tim yang dapat kami andalkan dibawah ini. Tidak ada kata yang dapat kami sampaikan selain terima kasih banyak atas partisipasi dan kerjasamanya, semoga menjadi lebih baik, doa kami semoga menjadi generasi-generasi penerus yang dapat meggantikan posisi kami saat ini menjadi lebih baik pula.

Muchsin Rahmaddani

Rambutnya suka berdiri, orangnya suka senyum, perutnya agak berisi, hihi. Anggota pramuka yang solid dan bertanggung jawab.
Dia kelas 12 Akuntansi 1 SMK Negeri 2 Pariaman.
Dialah salah satu tim PPDB SMK Negeri 2 Pariaman yang cukup solid, ucapan terima kasih atas partisipasinya selama kegiatan PPDB SMK Negeri 2 Pariaman



Mega Aulia "Mega"


Huuuuff, dia cerewet, suka bermalas-malasan, bagi saya dia adalah seorang tim yang sangat setia, bukanlah seorang yang cerewet dan dia selalu rajin. Selalu menunggu di tempat stempel, mungkin anda belum tau dia adalah orang nomor 1 di 12 Akomodasi Perhotelan. Ucapan terima kasih kepada Mega atas partisipasinya selama kegiatan PPDB SMK Negeri 2 Pariaman.




Septio Edi Saputra "Ucok"
Orangnya sedikit rendah, hahah.. kulit hitam pahit, sok tau dan bicaranya suka garing (asa). Bagi saya, tio adalah seseorang dengan mental yang kuat, apapun dapat dia hadang, bukan hitam pahit, namun lebih tepat hitam manis, hihi, dapat bekerja sama dalam tim yang solid. Tio, oleh pak Wandi adalah orang yang paling keras di Pramuka. Ucapan Terima kasih banyak untuk Tio.






Mhd. Agil Aulya
Kata Mega, Agil orangnya suka bully, cerewet, sok tampan, suaranya paling keras, oleh Virell: "orang rimbo", bagi saya  Mhd. Agil Aulya adalah seseorang yang jujur, suka bekerja keras, dia sanggup bertahan membantu pengolahan data sampai berbuka puasa. Terima kasih banyak Agil.




Yoga Alhamda

Katanya sudah dekat dengan calon peserta didik baru adik-adik kelasnya, hehe. Kulitnya hitam, kata orang dia "kutilang" (kurus tinggi langsing). Bagi saya Yoga Alhamda seorang leader yang baik, dia ramah dan dapat jadi panutan bagi sahabat-sahabatnya, terima kasih banyak Yoga Alhamda.





Roza : Cerewet, orangnya cuek, hiiiii suka jerawat batu dia adalah best friendnya Mega, namun tanpa Roza, mungkin tidak akan ada pengolahan data dan nilai Calon Peserta Didik Baru,. Terima Kasih Roza
Indah : Tiga serangkai dengan Mega, Terima kasih ya Indah
Zahara : Tegas bertanggung jawab.. suka ketawa, dan humoris juga. Terima Kasih Zahara

Atika Sri Rahayu
Biasa dipanggil Ayu, dia suka ceramahi orang, cerewetnya sama dengan Mega dan Indah, bahkan lebih parah, hahah. Tapi saya salut dengan Ayu, suatu pagi saya dikejutkan dengan kedatangannya yang langsung mengambil sapu lalu membersihkan ruangan aula SMK Negeri 2 Pariaman, pintar orangnya, termasuk orang di perhitungkan di Akuntansi, hihi. Terima kasih Atika Sri Rahayu.


Mutia, sok imut, sok cantik, paling putih, diantara tim ppdb, alay... namun pintar dia bisa menyelesaikan apa saja, Mutia bagi saya mempunyai peranan penting juga pada kegiatan PPDB ini., Terima Kasih Mutia

Yoga.. Sok-sok an, egois, kurang disiplin, gagah, kulit putih, hidung mancung...
Tahukah anda?? Yoga adalah utusan SMK Negeri 2 Pariaman di Bidang Akomodasi Perhotelan di Tingkat Nasional, Terima Kasih Yoga Afandi

Virell: gagah, pede, tampan,.. baik hati,..
Bagi saya,, dia ibarat tangan kanan pada kegiatan PPDB ini, apapun yang saya kerjakan dia juga bisa. Terima Kasih Virell. Dia adalah bapak di Pengurus OSIS (orang yang di tuakan) ketika saya tulis ini sepertinya dia tidak suka.. haha






Ismed Rizal
Virell mengaku tidak tau seperti apa saya. Mega menulis saya adalah misterius, suka bercanda, banyak anggota tim mengatakan kesan pertama dengan saya "takut", tapi bagi saya, saya bukanlah siapa-siapa :-)



Rido Illahi
Tinggggiiii Banget, seperti yang disukai Mega. Tidak banyak yang bisa kita bahas tentang Rido.
Namun Ibarat badan, dia adalah tulang punggung kami di kegiatan PPDB ini, Terima Kasih Rido



Pajri

Ibarat tubuh, bagi saya Pajri adalah tangan dan kaki, tanpa Pajri PPDB tidak akan pernah bisa terlaksana, juru kunci SMK Negeri 2 Pariaman. Terima Kasih Pajri
Axact

SMK Negeri 2 Pariaman

SMK Negeri 2 Pariaman adalah satu-satunya SMK Bisnis Manajemen Negeri di Kota Pariaman, dengan 7 Kompetensi Keahlian (Pemasaran, Akuntansi, Administrasi Perkantoran, Usaha Perjalanan Wisata, Multimedia, Jasa Boga dan Akomodasi Perhotelan. SMK Negeri 2 Pariaman sudah berkali-kali menorehkan prestasi baik tingkat Kabupaten/Kota, Provinsi, maupun Nasional, Bidang akademik dan non akademik.

Post A Comment:

0 comments: